Friday, January 09, 2009

Aku tak inginkan lagi

Aku tak inginkan api dari-MU lagi
Aku tak inginkan nyala dari-Mu lagi
Aku tak inginkan keberanian dari-Mu lagi

Aku tak inginkan semangat dari-Mu lagi
Aku tak inginkan kuasa dari-Mu lagi
Aku tak inginkan tanda-tanda mujizat dari-Mu lagi

Aku tak hanya sekedar inginkan lagi

tetapi...

Aku MEMBUTUHKANNYA!!!

Aku membutuhkan api-MU
Aku membutuhkan nyala-MU
Aku membutuhkan keberanian-MU

Aku membutuhkan semangat-Mu
Aku membutuhkan kuasa-MU
Aku membutuhkan tanda-tanda mujizat-Mu

Aku membutuhkanMU sepenuhnya!!

Untukku terus maju...
Untukku terus bangkit...
Untukku terus bergerak...
Untukku terus berperang...

Untukku kuat berdiri tegak...
Untukku kuat mengangkat senjata...
Untukku terus meniup sangkakala...
Untukku terus memberitakan kebenaran

Aku tak hanya bisa inginkan KAU...
untuk lakukan semuanya

Sekarang...
Aku membutuhkanMU sepenuhnya di hidupku!!!




1 comments:

Anonymous,  January 14, 2009  

Wah blognya mbak iik benar - benar membangkitkan semangat. :)

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP