Wednesday, June 10, 2009

Hanya bisikan...





Aku sedang tak ingin bercerita
Tentang hatiku...
Tentang perasaanku..

Aku sedang tak ingin menuliskan
Derasnya hujan...
Gelap dan dinginnya malam...

Aku sedang tak ingin bicara
Tentang badai...
Tentang jalan yang berbatu...

Aku sedang tak ingin bercerita apapun...
Aku sedang tak ingin menuliskan...
Aku sedang tak ingin bicara...

Aku hanya ingin membisikkan pelan...

Sederas apapun hujan..
Sehebat apapun badai...
Seterjal apapun jalan...
Yang harus kulewati

Aku ingin tetap bersamaMu,

Aku ingin tetap di dekatMU,
Aku ingin tetap mengatakan,


Aku mencintaiMU...
Sampai akhir masaku... YESUS KRISTUS-KU!!

2 comments:

Lily Simangunsong June 11, 2009  

oh... so sweet mbak..... aku juga mau tetap mencintaiNya,
karna "HATIKU PERCAYA" mbak mampir n coment di blog ku ya...he..he... GBU

eha June 12, 2009  

aku sedang tak ingin komen ... tapi berhubung puisi ini syahdu banget, aku jadi komen :D

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP