Thursday, November 19, 2009

Samarinda Journey 2

Bangun Pagi. Badan terasa ringan. Tetapi, perjalanan belum berakhir. Hari ini pasti akan sangat berat dan susah.

Sambutan kata -kata tidak sedap telah muncul dari sebagian kontingen karena masalah penginapan. ahhhhmmmm... aku putuskan untuk 'cuci tangan' supaya aku tidak makin terjerumus dalam intrik pelik yang bukan bagianku.

Berjalan ke sana kemari, mengirim sms, mengurus hal besar sampai dengan hal remeh temeh adalah hal berikutnya.

Cuek dan aku berusaha menikmati semua. Tidak memusingkan diri dengan banyak perkara, banyak makan, banyak minum dan banyak tertawa. ha ha ha ha...

Defille (aku baru tahu ternyata defille itu kayak begitu.. he he he), upacara, sampai noton sendratari di lapangan. Lagi-lagi aku cuek duduk begitu saja di rumput di bawah gawang.

Indonesia itu indah, begitu cantik tarian, begitu elok kebudayaannya. Ahhhh... apalagi jika ditambah dengan orang-orang yang takut akan Tuhan (semoga di waktu mendatang bertambah banyak).

Aku menyempatkan diri bertemu dengan Elly, salah satu teman yang kudpatkan dari dunia maya.

Pertemuan yang ajaib, karena dia tidak menyangka aku 'seperti itu'. Ha ha ha... orang kesekian yang salah sangka terhadapku. I don't carelah..

Sore menjelang. Ternyata aku tidak jadi menginap di hotel, tapi di suatu guest house kuno, sepi dan agak-agak seram, berjendela bundar pula, lebih cocok untuk dipakai tempat shooting pilem horor ala Indonesia... he he he... Kayaknya aku bakal berpikir 100 x jika harus menginap di tempat seperti ini sendirian.

Tetapi, capek berat telah menyerang. Dan aku terkapar...dan melayang....

zzzzzzzttttt... zzzzzzttttt....

Hari ke 2 di Samarinda berlalu...


0 comments:

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP