Monday, July 28, 2008

Radical Or Die

Buatlah aku meledak ya Tuhan atau aku mati

Buatlah hatiku membara akan Engkau atau aku lenyap!

Buatlah aku berapi-api-api atau aku binasa

Buatlah aku melahirkan orang-orang yang takut akan Engkau

Berikanlah kembali dalam jiwaku, hasrat yang membara akan Kristus,

Atau kami terhilang dalam kegelapan dan kesuaman

Berikanlah aku,

Generasi yang benar-benar inginkan Engkau dan radikal,

Utuh, sepenuhnya bagi Kristus

Atau kami terlempar dalam dinginnya kasih dunia

untuk selamanya__________

Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas.

Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas!

Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas,

Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

(Wahyu 3:15-16)

0 comments:

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP