Wednesday, July 09, 2008

MENJADI BANCI

100% Pria atau 100% wanita. Tidak ada 50% pria dan 50% wanita! Karena Tuhan menciptakan Pria dan Wanita, bukan setengah diantaranya!!!

Satu orang teman, atau lebih tepatnya kenalan menelponku. Aku ‘kenal namanya” kira-kira 5 tahun yang lalu. Waktu itu dia menelpon line pelayananku. Terlahir sebagai pria yang entah bagaimana bisa menyimpang dari kodratnya sebagai laki-laki.

Dia mempertanyakan bagaimana akhir hidupnya jika terus seperti itu, aku bagikan seperti yang tertulis di Firman Tuhan Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Tuhan? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Tuhan (1Korintus 6:9-10). Neraka adalah harga mati! Tanpa kompromi! Jelas-jelas mereka tidak akan masuk dalam Kerajaan Tuhan!

Dia mau berubah, tapi menurut standar dia sendiri, bukan menurut standar Firman Tuhan! Akhirnya suatu saat kematian hampir menjelangnya, dia menelponku dari ruang ICU, dengan tangisan. Aku mendoakannya, dan katanya dia mau berubah, kalau dia sembuh. Dan oleh anugerah Tuhan, dia disembuhkan

Selang entah berapa lama kemudian, suatu saat dia menelponku lagi dan mengatakan dengan suara cowok kalau dia sudah berubah menjadi cowok beneran. Aku tak yakin...

Entah berapa bulan kemudian dia menelponku lagi dan mengatakan mau menikah. Aku bilang padanya jangan dulu, karena ia harus stabil dulu, bertobat dulu dan benar-benar diubahkan terlebih dahulu, karena jika dia melakukan kesalahan atau penyimpangan lagi, efeknya akan semakin parah karena telah ada pihak-pihak lain. Tapi dia tetap ngotot! Aku tak berhak melarang atau apapun.

Berapa bulan berikutnya dia mengatakan kalau dia telah hidup bahagia dengan istrinya. Syukurlah.... itu kataku

Orang ini, entah berapa kali aku sudah membagikan Firman Tuhan padanya. Entah berapa kali pula kuperingatkan kalau dia tetap melakukan penyimpangan itu dan tidak sungguh-sungguh bertobat dari dosanya, maka suatu saat itu akan datang lagi. Dan bukan hanya itu saja! Murka Tuhan!! Tak akan terlewatkan untuknya.. Aku telah memperingatkannya! Dengan sungguh-sungguh...

Hingga beberapa minggu lalu dan hari ini!!!!!Dia menelponku lagi, dan mengatakan kalau dia sudah mulai kumat lagi. Dia sekarang mulai lagi memakai baju-baju milik istrinya!! WHAT???!!!!!

Tetapi saat kubagikan lagi Firman, dia malah bilang... sudahlah biar aja aku melakukan semuanya ini, istriku belum tahu, ya terserah dia kalau suatu saat nanti tahu...!

Really Crazy guys...Aku pikir hal kayak begini hanya terjadi di luar negeri atau di belahan negara entah dimana, ternyata itu terjadi juga disini... Indonesia!!

Kali ini aku tak mau menanggapinya... terserah mau masuk neraka atau kemana itu terserah dia. Aku bukan Tuhan! Kalau dia tak mempunyai hasrat untuk berubah, mau didoakan 1000 x pun dia tak akan berubah.

Firman Tuhan katakan, Demikian pulalah tiap-tiap orang di antara kamu, yang tidak melepaskan dirinya dari segala miliknya, tidak dapat menjadi murid-Ku (Lukas 14:33).

Tapi ada juga yang sama berbahayanya dengan penyimpangan itu. Menjadi banci rohani sama berbahayanya menjadi banci fisik. Spirit yang diusungnya sama! Menjadi penakut, takut akan masa depan, pasangan hidup, dll, menjadi lemah, tidak bersungguh-sungguh sama Tuhan, itu sama dengan dengan menjadi banci rohani! Dan TUHAN tidak berkenan akan hal itu!

Waktu Tuhan menciptakan kita dalam Kelahiran Kembali kali ini sangat berbeda. Dia melengkapi kita dengan kuasa, Roh Kudus, Urapan, dan sebagainya!! Dan itu SEMPURNA sesuai gambarNya!!! Itu harus benar-benar digunakan sesuai dengan kehendakNya. Jika kita menyimpang dari kehendaknya, dari apa yang seharusnya sudah tetapkan bagi kita, dan jika kita terus menerus tidak mau mendengarkan peringatan-peringatannya, bahkan menjadi banci dan penakut dalam melakukan FirmanNya! Berhati-hatilah!! Karena ada penghakiman dan penghukuman yang menantinya.

Firman Tuhan katakan: Berjaga-jagalah! Berdirilah dengan teguh dalam iman! Bersikaplah sebagai laki-laki! Dan tetap kuat! (1Korintus 16:13). Bukan untuk menjadi sok kelaki-lakian, tetapi milikilah spirit kuat, tangguh, tak tergoyahkan!!

JADI TETAPLAH KUAT!!!!


0 comments:

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP