Wednesday, August 06, 2008

DON'T GIVE UP!!!

Hari-hari ini, sungguh hari yang mungkin sulit untuk dilalui. Kekeringan panjang mulai datang, tawar hati, putus asa, kesuaman, mulai mengintip dan siap menerkam siapapun yang lemah.

Akupun dilanda hal yang sama. Banyak usaha yang kulakukan sepertinya tak membuahkan hasil, bahkan orang-orang yang kupercaya, yang terdekatpun, mulai tawar hati.

Aku, mempunyai alasan untuk menyerah.

Tetapi tidak! Itu tidak akan kulakukan. Sekalipun aku tak pernah tahu kapan krisis ini berakhir, tetapi aku tidak akan menyerah. Karena, aku bukan orang yang ditakdirkan dan diciptakan untuk menyerah.

Waktu kecil, mungkin berpuluh kali telah menyaksikan dengan mataku sendiri, kemungkinan-kemungkinan untuk menyerah pada orang tuaku.

Tetapi mereka tidak pernah mengajarkanku untuk menyerah…

Tidak!!!!!

Pekatnya kegelapan dosa
Tak menyurutkan langkahNya untuk turun ke dunia

Bebalnya hati manusia
Tak menghentikan kesabarannya

Kekejaman kalvari
Tak mengentikan jalanNya menuju ke arahnya

Nyatanya Tuhanku lebih sabar
Nyatanya Tuhanku lebih pantang menyerah
Nyatanya Tuhanku tidak pernah menyerah

So…
Demikian juga yang akan aku lakukan

Yaitu….
PANTANG MENYERAH!!!!

0 comments:

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP