Friday, May 29, 2009

Jadikan aku seorang tawanan



Jadikan aku seorang tawanan Tuhan, maka aku akan bebas;
Paksa aku untuk menyerahkan pedangku, dan aku akan menang
Aku tenggelam dalam kengerian hidup bila aku berdiri sendiri;
Penjarakan aku dalam pelukanMu dan tanganku akan kuat

Hatiku lemah dan miskin sampai ia menemukan Tuannya;
Ia tak memiliki arah tindakan yang pasti; ia berubah menurut angin;
Ia tak dapat bergerak bebas, sampai Engkau memasang belenggunya;
Perbudaklah dengan kasihMu yang tak tertandingi, dan Ia akan abadi

Kekuatanku kecil dan lemah, sampai aku belajar untuk melayani;
Ia membutuhkan kobaran api, ia membutuhkan embusan angin;
Ia tidak sanggup menguasai dunia, sebelum ia sendiri dikuasai;
Kekuatannya hanya bangkit bila Engkau mengembusnya dari sorga;

Kemauanku bukan milikku sampai Engkau menjadikannya KemauanMu;
Bila ia ingin mencapai takhta Sang Raja, Ia harus menanggalkan mahkotanya;

Ia hanya sanggup berdiri tegak, di tengah pertempuran yang dahsyat
Jika ia bersandar pada dadaMu dan menemukan kehidupanNya di dalam Engkau

GEORGE MATHESON

1842-1906

Catatan: Puisi ini aku temukan diantara tumpukan buku kuno milikku. Aku suka sekali.. sangat suka sekali... keren!!! Luar biasa...Terbakar hanya bagi DIA, Sang empunya API Kehidupan!!!



0 comments:

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP