Wednesday, May 27, 2009

Evylia Hardy: Aku mau mati saja

Klik disini untuk membaca tulisan Evylia Hardy: Aku mau mati saja


kubuat sebuah puisi untuk tulisan karya Evylia Hardy
yang mengingatkanku pada sebuah KARYA PENEBUSAN KRISTUS
yang dikerjakanNYA bagiku


Aku tak pernah tahu kenapa aku selalu ingin mati
Aku tak pernah tahu kenapa aku selalu ingin pergi sejauh mungkin
Aku tak pernah tahu kenapa aku selalu ingin mengakhiri hidupku
Aku tak pernah tahu kenapa aku ingin tak ada lagi di dunia ini

Percobaan yang serupa...
Percobaan demi percobaan lain aku lakukan juga..
Aku tak tahu...kenapa gagal dan selalu gagal

Berpuluh tahun hingga...
saat aku dipertemukan denganNYA
TANGAN BERLUBANG PAKU
yang menebusku

Aku baru sadar...
Bahwa DIA hidup... tersalib... mati...
terbuang... terhina... terabaikan...
terlecehkan...tersakiti

UNTUKKU... HIDUP!!!

Argggghhhhh....
KASIH LUAR BIASA
PENGORBANAN LUAR BIASA
CINTA LUAR BIASA

dicurahkanNYA untuk kita
Aku dan kamu...
HIDUP...

1 comments:

eha May 27, 2009  

bukan cuma dalem ik
abis diedit puisi itu jadi ... indah

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP