Wednesday, May 27, 2009

Aku...




Lagu mellow...
Tulisan romantis...
Aku tak memahaminya

Kain halus...
Rok berbunga-bunga...
Aku tak menyukainya

Menicure pedicure...
Creambath n spa...
Aku tak mengenalnya

Menggosip...
Berdandan...
Aku tak pernah menyentuhnya

Aku adalah aku...

Lepas... bebas... tertawa... berteriak...

Melewati, berteman...
Hujan, panas, siang, malam,..
Ketakutan, kekecewaan, kemarahan,...
Kesalahan, kelalaian, kecerobohan...
Tantangan, kekuatan, ketangguhan, kesulitan...

Aku adalah aku...

Berteman berbagai manusia...
Berteman berbagai cerita...
Berteman berbagai warna...

Aku adalah aku...

Oleh anugerahNya...
Aku hidup...
Aku ada...
Aku bertahan...
Aku terus berjalan...

Aku adalah aku...

Satu titik kecil garam...
Satu titik kecil cahaya...
Satu titik warna cerah ...
Di kelamnya dunia

Aku adalah aku...
Unik, berharga, dan luar biasa...

DIA mengasihiku...
DIA memilihku...
DIA menyertaiku...
Untuk menjadi TERANG dan GARAM bagi dunia

Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu. Yesaya 43:4

1 comments:

eha May 27, 2009  

wuahh ... EO, eh, iik buangett!
yang bag ini
*Menicure pedicure...
Creambath n spa...
Aku tak mengenalnya*
koq sama yah? klo q sih kerana sayang duwitnya he he

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP