Wednesday, December 10, 2008

SAMPAI TAK BERSISA!!!


Tidak mudah untuk memulai lagi

Tapi aku akan mengawalinya

MULAI DARI SEKARANG!!!


Tidak akan lagi mengeluh!

Tidak akan lagi bersungut-sungut!

Tidak akan lagi bertanya-tanya!

Tidak akan lagi mengasihani diri!


Tidak akan lagi.... semuanya itu

Karena semua hanya menambah perih dalam jiwa


Kalau memang terbang

biarlah terbang semua mimpiku

Kalau memang harus terbakar

biarlah terbakar semua hasratku

Kalau memang harus tak bersisa

biarlah tak bersisa semua apapun dalamku

Tak ada yang patut dan layak untuk dipertahankan


Karena dengan mempertahankan sesuatu

Hanya akan menambah kesakitan dan beban dalam jiwa


Biarlah,

Terbakar seluruhnya

Biarlah hancur semuanya

Biarlah terbang ke awan

Semuanya...


Jika itu yang membuatMU berkenan

Jika itu yang membuatMU puas

Jika itu yang dikehendakiMU

Jika itu yang KAU cari

Dariku...


Ini 100%...

Pertempuranku

Pertandinganku

Jalan hidupku


Tak akan ada seorangpun,

Tak ada satupun,

Hanya aku dan KAU

Yang berperkara...


Sampai aku 100% tersungkur di kakiMU

Sampai aku 100% menjadi abu di tanganMU

Sampai aku 100% menyerah di pelukanMU

Sampai KAU menang sepenuhnya atasku!!!!


Sampai janjiMU ada dalam genggamanku..

tak akan kuakhiri pertandingan ini!!!

0 comments:

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP