Monday, January 18, 2010

Menyelesaikannya Memenangkannya

copy from google.com


Kesulitan
Tantangan,

Aku disini

Naik tinggi,
Terjal berbatu,

Aku masih disini

Keringat membanjir,
Nafas menderu,
Otot mengeras,
Pandangan mata memudar,

Aku masih tetap disini

Aku masih dan terus mendaki
Aku masih dan terus menapaki
Aku tidak akan berhenti

Tidak!
Tidak akan kuijinkan jiwaku,
Menyerah dan mati!

Sekali lagi ya Tuhan..
Berikan aku hasrat,kekuatan,keberanian

Biar
Aku menangkan pertandingan ini
Aku akhiri pendakian ini
Dengan gagah berani

IIK
18 Januari 2010


1 comments:

albertus goentoer tjahjadi January 18, 2010  

aku percaya mbak IIK pasti bisa melakukannya.... AYO SEMANGGGGAAAATTTTTTT!!!!

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP