Saturday, August 01, 2009

FIGHT BACK!!



Maklumkanlah hal ini diantara bangsa-bangsa; bersiaplah untuk peperangan, suruhlah semua prajurit tampil dan maju! Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak;baiklah orang yang tidak berdaya berkata: "Aku ini pahlawan" (Yoel 3:9-10)


Genderang perang telah berbunyi, sangkakala telah ditiup dari jauh-jauh hari . Dan disinilah aku berada detik ini, di generasi ini, di barisan dari angkatan akhir jaman.

Tidak ada alasan untuk mundur atau berhenti, karena itu berarti memilih untuk mati.

Our generation needs a fresh understanding of purpose-where they came from-where they're going and why in the world they're here!!!

Kali ini aku telah kembali. Aku memperhatikan orang-orang yang dipercayakanNya padaku, dan dengan serius mengambil komitmen untuk TIDAK LAGI mengasihani diri sendiri!!

Masih ada 12 orang, dan 12 dan 12 dan 12 yang berikutnya lagi yang perlu dilatih keras, diajar, dibentuk, dan dibimbing dengan sepenuh hati.

Tidak mudah! itu pasti, tapi aku yakin itu tidak mustahil.

Aku harus kembali bertempur! Meminta kembali kepadaNya kekuatan untuk berjalan langkah demi langkah.

Berjalan maju, mengambil alih setiap tempat yang telah dijanjikanNya padaku. Membebaskan satu persatu tawanan, melepaskan satu persatu orang yang terpenjara.

Aku memang 'tidak berdaya', tapi aku bukan 'pecundang', dan sekarang aku mau bangkit untuk menjadi 'pahlawan'.

Tak akan mujizat, tanpa satu langkah berani. Tak akan ada orang yang dimenangkan tanpa satu kata yang diucapkan untuk memulai pemberitaan Injil. Tak akan ada apapun yang instant terjadi.

Tidak mudah, itu pasti. Tetapi ini bukan berarti mustahil.

So,.. Fight Back!!! Never Give Up!!



2 comments:

eha August 01, 2009  

Sesungguhnya aku tak pernah melihat iik mengasihani diri sendiri. Setiap tulisan yang iik unggah punya arti tersendiri.
Nada sedih kadang terselip di sebuah tulisan, tapi tujuannya jelas, agar orang bisa mengambil pelajaran dari pengalaman iik.
Nada menggebu biasanya terdengar jelas kalau iik lagi mau ngajak kita-kita lebih giat bekerja buat Tuhan. Kayak tulisan ini nih.

Agenda ibu rumah tangga August 23, 2009  

maju terus!! keep fighting!!

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP