Wednesday, August 13, 2008

Kulepas Mimpi

Kulepas mimpi, angan, cita, yang bukan dariMu
Kubiarkan terbang tinggi dan menjauh
Selamanya menghilang dari hidupku

Dagingku senantiasa berteriak
Pikiranku memberontak,
Mencoba dan terus berusaha
Lari dari kehendakMu

Ada banyak, beribu, berjuta
Tawaran, godaan, diujikan
Tetapi aku tak akan menyerah

Melalui setiap cobaan, ujian
Melalui setiap tempat di padang gersang
Melalui setiap peperangan

Aku akan terus berdiri tegak
Aku tak akan terkalahkan
Aku tak akan tergoyahkan

Hidupku tak akan usai di kebinasaan
Aku tak akan berakhir dalam kesuaman

Terus berjuang, bangkit dan bergerak
Aku akan menaklukkan setiap lawan

Karena aku tahu, bersama DIA
Aku lebih dari PEMENANG

0 comments:

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP