Monday, November 24, 2008

In the desert


Kupandang padang gurun besar yang telah kulalui
Kuarahkan mataku pada padang gersang
yang terpampang di depan

Kilometer demi kilometer
Aku terus berjalan
Aku masih terus melangkah

Aku masih belum menyerah

Meski,
Hasratku nyaris padam
Asaku telah menguap
Mimpiku telah terbang sejauh bintang
Yang hanya bisa kupandang

Tiada yang tersisa di hatiku dan jiwaku
Semua telah terlepas,
Semua telah terhempas,

Dagingku hancur
Hatiku remuk
Kulitku terkelupas
Nafasku tersengal dan kakiku berat melangkah

Satu persatu sahabat
Telah memilih berhenti,
Telah memilih mundur,
Telah memilih menghilang,
Telah memilih MATI

Aku masih belum berhenti!

Demi satu kehormatan,
Demi satu kemuliaan,
Demi satu tujuan,

Menyelesaikan perjalanan
Menyelesaikan panggilan
Menyelesaikan pertandingan iman

Aku tak akan terpadamkan!!!
Aku tak akan berhenti!!!
Aku tak akan menyerah!!!
Aku tak akan mundur!!!

Sampai aku bertemu denganNYA
Sampai kucium tangan-NYA
Sampai kupandang senyum di wajah RAJA-KU
Di kekekalan ...
dan menerima mahkota KEHIDUPAN!!!

24 Nop. 08

0 comments:

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP