Thursday, November 13, 2008

Antara aku dan KAU

Ketika kuhadapi;
Hitamnya masa depanku di dunia
Pekatnya kegelapan
Tebalnya tembok penghalang
Tak ada sedikitpun celah!!

Aku sering bertanya;
Mengapa KAU remukkan aku begitu rupa
Mengapa KAU hancurkan aku tidak seperti yang lainnya
Kapan peremukan ini berakhir?
Kapan penghancuran ini berlalu?


Sering aku merasa
Kakiku telah penat melangkah
Tanganku telah letih berayun
Mataku telah jenuh memandang
Hatiku telah tawar untuk berharap

Kerapkali aku hanya sanggup;
Memegang erat janjiMu
Melihat pada mataMu
Mengharap senyumMu
Menanti pelukanMu

Ah...

Adakah Kau dengar teriakku yang kerap tak terucap itu?
Adakah Kau perhatikan air mata yang jarang mengalir itu?
Adakah Kau melihat remuknya hati yang tersembunyi itu?
Adakah Kau merasakan ngilu di setiap sudut jiwaku?

Aku;
Terus memandangMu meski aku tak melihatMu
Terus berpegang pada janjiMu meski terlihat mustahil bagiku
Terus mengikutiMu sepenuh jiwaku, meski dunia mencemoohku

Bisikanku untukMu;
Remukkan aku, tetapi jangan pengharapanku padaMu
Hancurkan aku, tetapi jangan imanku padaMu
Lumatkan aku, tetapi jangan cintaku padaMu
Bantu aku untuk melepaskan segala ikatanku, tetapi jangan ikatanku denganMu

Hingga,
Hari ini aku kembali mendengarMu berbisik lembut padaku;

AKU mendengar setiap seruanmu
AKU memperhatikan setiap tetesan air mata tersembunyimu
AKU tidak memandang hina hati yang hancur dan remuk
Segala Sesuatu akan indah bagimu pada waktunya

Dan kuteriakkan di relung kedalamanku;
Aku mencintaiMu Yesus Tuhanku, dengan segenap hati dan jiwaku
Jangan pernah tinggalkan aku
Jangan pernah berlalu dariku
Jangan pernah Kau lepaskan tanganMu dariku
Biarkan aku terus aman dalam dekapan tanganMU... selamanya

Coretanku, bagi satu orang saudara dan sahabat dekatku yang menderita Epilepsy
Kau salah satu contoh orang yang tak terkalahkan bagiku
Jangan menyerah sis... aku akan terus berdiri untukmu,..


0 comments:

Post a Comment

Hi sahabat, tengkyu banget udah mau komentar... ayo semangat!!

Radio Worship

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP